titikputih.

14.1.04

Pindah

Blog DreamLand diganti nama jadi BintangKeciL supaya gak campur aduk dengan DreamLand multimedia.
Ini adalah isi dari Blog DreamLand yang lama:


Tuesday, January 13, 2004
======================================================
Bangun
Ngerokok
Minum Pineapple Vodka sisa tadi malam
Bengong...
Cek mIRC -sial si Deden masih belom bisa OL
Bengong...
Cek e-mail
Bengong...
Post Blog

Masya Allah....
Sekarang Jam 1 siang!!

=========================================== catatan kecil dari seberang kostan

Namanya Yuni, at least dia ngakunya begitu.
Aslinya dari Subang, at least dia ngakunya begitu.
Anaknya perempuan kelas empat SD, at least dia ngakunya begitu.
Punya rumah dan mobil dibeli'in sama 'customer'nya, at least dia ngakunya begitu.
Pertama ke Singapore diajakin sama temennya, at least dia ngakunya begitu.
Pertamanya mau karena alasan ekonomi dan karena sudah menjanda... jadi bakalan no-trace, at least dia ngakunya begitu.
Pernah nikah 3 kali, at least dia ngakunya begitu.
Pernah punya sugar-daddy bandar narkoba Singapore, at least dia ngakunya begitu.

Kemarin dia bilang, "Saya ketangkap polisi, jadi harus pulang hari kamis ini"
Sopir taksi bilang, "Couple days ago police came here. Many girls are kena cought. That's why you dont see many girls now."
Tetangga saya bilang, "Thanks god now we dont have too many girls standing in front of the apartment."
Tukang nasi goreng bilang, "Whoa liao!! If no girl here I how to sell?! No girls no people makan."
Germo bilang, "Haha... those illegal prostitute finnaly gone for awhile but later they'll come here again. Anyway my friend, I got beatufull Tiger on my place.. and got licence some more. Come lar a while. Can give you special treat, u know! haha"
Teman saya bilang, "Basket siah! Aper ni, tak da lagie amoy amoy tu. Can not walk walk and have fun again... alamak!!"

Saya sendiri cuman bisa bilang:
"Yuni, illegal prostitue, Geylang, Singapore, .... menarik. Saya tulis di blog ah..."

# posted by Azhar : 7:42 AM


Thursday, January 08, 2004
===========================================

A dream will never need a place to stay Tapi saya mencoba menaruhnya disini Bersama bahan pikiran dan 'pikiraneun' saya Semoga bisa ditampung disini Amin... Sembari memanjatkan do'a kepada Tuhan YME [pause sebentar] Dengan ini blog BintangKeciL saya buka [lalu pita virtual itu pun digunting -dengan gunting virtual juga tentunya] 8< ------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home