titikputih.

24.4.04

PiSiDi Bokep

Tinggal di daerah lampu merah (kata lain: daerah pelacuran) Singapura memang menarik. Kayaknya gak habis habis cerita-nya. Dari mulai Yuni, orang mabok sampe orang india yg item item itu. Pokonya menarik deh.

Anyway... tadi sepulang makan malam (ato makan pagi) kira" jam 2-an saya lewat 'jalur sutera' seperti biasa. Melewati cewek thailand, terus cina (entah cina bagian mana), lalu jawa, india (yg item itu), cina (bagian yang lain lagi), cina elit (di bagian ini bener" kerasa perbedaanya sama amoy amoy yang lain), dan seterusnya. Tapi di sekitar daerah selepas india, ada sesuatu yang bikin saya berhenti.
Bukan cewek yang 'terlihat' bersih, bukan pula germo yang maksa maksa, tapi sebuah fenomena (buat saya) baru. Seorang tukang pisidi (VCD) bokep!

'Barang' nya gak lengkap, digelar diatas kardus bekas. Suasana gelap gelap kuku (remang remang maksudnya). Jualannya pake tegang sambil clingak clinguk gituh. Bukan cuman tukang dagangnya doang, ternyata pembeli lain juga pake clingak clinguk ketakutan.
Transaksi berlangsung cepat, singkat dan padat. Gak ada basa basi yang gak perlu. Kalo kamu udah pernah liat film mafia pas lagi transaksi heroin... nah! mirip mirip gitu deh hehehe.

Beda banget deh sama jualan pisidi di indo yang koleksinya lengkap. Tukang dagannya sambil ngerokok dan ngobrol ngobrol gak peduli -- biasanya dilengkapi dengan tipi (TV) dan pisidi (VCD player) yang nyetel Inul. Transaksi di indo bisa berlangsung berlarut-larut, dan tawar menawar bisa berlangsung alot. Kalo kamu pernah kepasar dan beli jengkol... nah! mirip mirip gitu deh hahaha.

Anyway...
Setelah ngeliatin dari jauh akhirnya saya ikutan juga jongkok disitu milih milih pisidi haha
Beda dengan orang lain yang pake clingak clinguk, saya dengan cueknya browsing tanpa peduli tukang dagangnya yang melototin khawatir.
Di remang remang itu akhirnya saya pilih pisidi yang cover-nya paling heboh. Cewek dengan tampang terangsang sambil pegang t*k*t. Hmmm... >:)

Sembari jalan pulang saya senyum senyum sendiri. Gak peduli sama germo germo yang nawarin cewek ("lai lai.. amoy lai!") ato cewek cewek yang 'jualan daging mentah' ("bang.. ayo bang..."). Bayangan nonton bokep jepang menutupi semua itu. Dengan tatapan penuh harap saya melangkah pulang dengan gagahnya (cieehhhh...)

Computer : ON... system ready
CD Drive : Ejected...
CD Drive : Loading... Auto Play....
Windows : Can't open file, media corrupted...

Keparat!!
20 menit kemudian saya masih ngotak ngatik PC, berusaha supaya film-nya bisa diputer. Menit ke 25.... Saya menyerah. Ini CD emang udah gak bisa ditolong. Udah digosok pake baju, dikasih bedak (teori bodoh sih.. tapi dulu pernah berhasil), dikasih alkohol (splash-cologne lebih tepatnya), dan macem macem tapi tetep aja gak bisa :(

Final Attempt
Jam 3 pagi ngetok pintu kamar tetangga bukanlah hal yang menyenangkan, tapi demi bokep yang sudah dibeli seharga $10 (gak bisa nawar :( ) apapun layak dilakukan.
VCD Player : Tray ejected.. please load CD
VCD Player : Reading...
VCD Player : Playing 00:01....
Wah!!! bisa!!!
--------- duduk 40cm depan tipi dengan tampang mupeng.








Hmm....

What can I say... film bokep jepang lucu lucuan yang gambar m*m*k nya disensor pake effect lens-flare, di dubbing bahasa guang-dong (salah satu dialek cina) yang sama sekali gua gak ngerti. Intinya: TIDAK MEMUASKAN!! dan sebagai film bokep saya nilai GAGAL TOTAL!! Apalagi kalo liat cover-nya yang bener TIDAK RELEVAN! (nggak ada di dalam pisidi)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home