titikputih.

13.3.04

Saya Jatuh Cinta

Tidak sodara sodara!
Bukan komputer, kamera atau kerjaan.
Kali ini seorang wanita (gak mau tahu apakah gadis atau bukan)
Ya!! Wa-Ni-Ta!


Gampang banget ya ngomong cinta. Tinggal ngomong aja gitu. Tulis di diary: Dear D, I fall in love today. Ato tulis di blog: Wah! hari ini saya ketemu cewek lucuuu bangettt. Kalo perlu tulis di koran sekalian: Dicari... wanita baju hijau yang duduk dipojok dekat kaca angkutan kota hari senin lalu jam 3:40.
Kita sering bikin seolah jatuh cinta itu mudah. Seolah cinta itu gampang. Seolah tak ada masalah setelah saling mencinta. Seolah tidak akan pernah berakhir. Seolah ini semua adalah takdir yang indah. Seolah dunia akan milik berdua (yang lain ngontrak). Seolah-olah oleh-oleh [Donna: apa sih, zhar!!]

Padahal apa sih cinta? Apa bedanya sama suka? Apa ada hubungannya dengan sayang? Gimana ngebedain cinta dan bukan-cinta? How to assured you that you fall in love?
Gimana kalo setelah bilang cinta, ternyata itu bukan cinta? Gimana kalo hanya cinta lokasi? Atau cinta sesaat? Atau ... ach! intinya gimana kalo bukan cinta?
Emang ada tombol 'undo' ato 'unbreak' untuk hati yang terluka?
Banyak hal yang layak dipikirin sebelum bilang cinta (salah satunya biar nggak mengecewakan pihak yang bersangkutan kalau nanti tanpa sebab yang jelas kita mengundurkan cinta)

But the hell with it!
I've been waiting for this feeling for the longest time [Kana! I m gonna kill you for making that song hovering in my mind everytime!]. Lagian toh saya juga gak bilang sama dia soal cinta.
So.. kalo saya sekarang bilang SAYA JATUH CINTA, ini cuman dalam rangka merayakan perasaan ini aja. Kalau dalam waktu dekat nanti saya 'berhenti jatuh cinta' ya sutrah.
Bukan berarti plin-plan, atau terlalu cepat mengatakan cinta (walaupun keliatannya begitu)...
Tapi plz lar... just FOR THE SAKE OF CELEBRATE THE COMING OF THIS FEELING what?!
Soalnya ini adalah perasaan yg sudah lama nggak saya rasakan.
Bayangkan rasanya: Dengerin lagu cinta sambil ngelamun, mengatur kata dan siasat untuk mendapatkan hatinya, mengharap cemas jawabnya saat mengajaknya pergi, berjalan berdua malu malu tanpa berani pegang tangan.... (even mature people fancy this knid of stuffs)

Anyway... saya mau nulis cerpen ah :)
Kalau sempat, bakal saya post hari ini juga :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home